Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Kalteng Semprot Disinfektan di Kawasan Kelurahan Bukit Tunggal

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Februari 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satgas Penanganan Covid-19 Kalteng terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk menekan potensi penyebaran Covid-19.

“Satgas melakukan penyemprotan di Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya hari ini,” sebut Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kalteng  Riviko, melalui rilisnya, Sabtu, 13 Februari 2021.

Ia menyampaikan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan berupa sterilisasi dan disinfeksi merupakan kegiatan berkelanjutan yang rutin dilakukan. 

“Kami juga melayani penyemprotan cairan disinfektan atas permintaan dari pribadi masyarakat yang meminta ke Satgas untuk rumah yang dilakukan penyemprotan,” ucapnya.

Selain itu, ia menerangkan pihaknya juga melakukan penyemprotan pada daerah yang memang masuk dalam prioritas untuk dilakukan penyemprotan. 

Semuanya berdasarkan data yang dihimpun oleh Satgas Covid-19 Kalteng yang terdapat pasien isolasi secara mandiri di rumah. Begitu juga dengan tempat-tempat isolasi yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Kami juga menerima laporan dari masyarakat dan setiap laporan yang masuk ke kami segera ditindaklanjuti. Dalam sehari tim kami bisa melakukan penyemprotan 8 sampai 10 tempat di masing-masing per kelurahan di Kota Palangka Raya," tutupnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru