Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Desa di Gunung Mas Yang Akan Melaksanakan Pilkades Serentak 2021

  • Oleh Magang 1
  • 13 Februari 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menjadwalkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang 3 dilakukan di 14 desa pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gumas, Yulius melalui Kasi Penataan dan Penguatan Kapasitas Pemerintahan Desa, Fhilips Van Royen menyampaikan, 14 desa tersebut tersebar di Kecamatan Rungan, Rungan Barat, Rungan Hulu, Tewah, dan Kahayan Hulu Utara.

“Ke 14 desa tersebut adalah Bereng Baru, Bereng Malaka, Luwuk Kantor, Tumbang Baringei, Tumbang Bunut, dan Tumbang Malahoi di Kecamatan Rungan,” ujarnya, Sabtu 13 Februari 2021.

Kemudian Desa Tumbang Bahanei dan Tumbang Langgah di Kecamatan Rungan Barat, Desa Hantapang, Jangkit, Sangal, dan Tumbang Mujai di Kecamatan Rungan Hulu.

Selanjutnya adalah Desa Batu Nyiwuh di Kecamatan Tewah, dan Desa Teluk Kanduri di Kecamatan Kahayan Hulu Utara.

Dia menuturkan, saat ini, ke 14 desa tersebut dipimpin oleh penjabat (Pj) kepala desa (kades), selama kades terpilih belum dilantik.

Dia mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang 3 di Gumas dan berharap pelaksanaan pilkades berjalan dengan baik, aman dan lancar. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru