Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SIWO PWI Kalteng Jalani Laga Persahabatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Februari 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia atau SIWO PWI Kalteng menjalani laga persahabatan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Kegiatan diikuti oleh klub lokal, Persepun FC dan lainya. Laga yang berlangsung tiga babak itu masih dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional atau HPN. Selain itu, juga untuk mempererat silaturahim sekaligus menjaga kebersamaan antar-insan pers baik cetak, televisi maupun online bersama masyarakat, khususnya generasi milenial.  

“Masih dalam rangkaian HPN 2021, kami insan pers dalam SIWO PWI Kalteng bersama Persepun merayakanya sparing partner sepakbola. Selain sebagai kesiapan menghadapi Porwanas 2021 nantinya, juga berupaya menjalin kebersamaan dengan masyarakat,“ kata Ketua SIWO, Giben dalam siaran persnya kepada borneonews.co.id, Sabtu malam.

Sementara itu, Koordinator Sepakbola, Fevri Ibin mengatakan, laga tersebut bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah. Namun, lebih pada melihat kemampuan fisik kawanan pers setelah melakukan latihan fisik dalam beberapa pekan terakhir. 

"Hasilnya dalam dua babak dapat mengimbangi pemain Persepun. Selanjutnya nanti kami mencoba melakukan transisi pemain, mengevaluasi kekurangan agar kedepan dapat lebih baik lagi,” ucapnya.

Pentolan Persepun FC, Syarif mengaku bangga bisa berkontribusi silaturrahim dengan insan pers. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada SIWO PWI Kalteng yang telah mengajak sparing partner sepakbola dalam rangka tersebut.

"Kami Persepun siap menjadi lawan tanding apabila SIWO memerlukan kembali,” katanya. 

Untuk diketahu, dalam laga tersebut, Persepun FC dibagi menjadi dua tim. Sedangkan tim sepakbola SIWO PWI Kalteng diperkuat Adi, Indar, Fandi, Reza, Tunggul, Osis, Dede, Anchu, Agus Pece, Liu dan Gordon.

Terkait HPN 2021, para insan pers PWI se Kalteng sebelumnya telah merayakan secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Ada yang mengikuti secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo, ada juga yang melakukan aksi sosial berbagi masker dan ke panti asuhan. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru