Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Sebangau Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Februari 2021 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polsek Sebangau memberikan pengamanan pada penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat di Kelurahan Kalampangan, Sabtu, 13 Februari 2021.

"Penerima BST di Kelurahan Kalampangan hari ini sebanyak 256 orang," kata Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Bripka Nasution.

Selain pengamanan, Nasution juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengantisipasi terhadap berbagai tindak kejahatan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Dengan mematuhi kebijakan dan aturan pemerintah terkait pencegahan covid-19, maka secara tidak langsung masyarakat membantu dalam memutus mata rantai penularannya," kata Nasution.

Sementara itu, Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya menjelaskan, selain untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, kehadiran personel di lokasi kegiatan juga untuk memastikan kegiatan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

"Pengamanan juga untuk mengantisipasi suara-suara sumbang terkait pembagian BST agar tidak terjadi konflik sosial," kata Wayan Sukarya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru