Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Simeone: Atletico Penting Jaga Semangat dan Antusiasme

  • Oleh ANTARA
  • 14 Februari 2021 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manajer Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan yang terpenting bagi para pemainnya saat ini adalah menjaga semangat dan antusiasme mereka, di tengah keberhasilan memimpin dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Atletico semakin di depan setelah menang 2-1 dalam lawatan ke markas Granada untuk laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Sabtu, yang membuat mereka mengumpulkan 54 poin dan unggul delapan poin di puncak dari para pesaing terdekat.

"Yang terpenting adalah semangat dan antusiasme tim ini," kata Simeone.

"Tim ini berada dalam situasi bagus, tahu apa yang diinginkan dan terus membidik peningkatan. Saya menyukai semangat itu. Hari ini itu mewujud jadi perjuangan bagus," ujarnya menambahkan.

Atletico harus berjibaku setelah babak pertama berakhir nirgol di markas Granada dan peluang pertama mereka di paruh kedua lewat Luis Suarez dimentahkan oleh mistar gawang.

Marcos Llorente memecahkan kebuntuan pada menit ke-63, tetapi keunggulan itu hanya bertahan tiga menit lantaran Yangel Herrera menyamakan kedudukan untuk tuan rumah.

Angel Correa merestorasi keunggulan pada menit ke-74 dan sejak itu menurut Simeone timnya berjuang mati-matian untuk menjaga skor hingga laga berakhir.

"Di babak kedua kami tampil lebih luwes, bisa menciptakan serangan lebih baik dan itulah yang membuat kami memperoleh gol," kata Simeone.

"Lantas mereka menyamakan kedudukan, kami kembali unggul 2-1 dan memahami harus berjibaku hingga akhir laga melawan Granada, tim yang tak mudah diatasi," pungkasnya.

Semangat dan antusiasme para pemain Atletico jelas diharapkan Simeone bisa terjaga mengingat mereka harus kembali bertanding pada Selasa (16/2) pekan depan, memainkan laga tunda pekan kedua di markas Levante.

ANTARAManajer Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan yang terpenting bagi para pemainnya saat ini adalah menjaga semangat dan antusiasme mereka, di tengah keberhasilan memimpin dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Berita Terbaru