Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Inspektur Palangka Raya Dimasuki Biawak

  • Oleh Rokim
  • 14 Februari 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Biawak berukuran sedang masuk ke dalam rumah Insektur Kota Palangka Raya, Eldi Itarmidi, Kamis 11 Februari 2021 sekitar pukul 08.15 WIB.

Ada biawak ini diketahui pihak keluarga saat hendak ke kamar mandi. Karena takut, sehingga istri Eldi pun teriak dan minta tolong kepada warga sekitar.

Karena hewan ini masuk kategori buas, maka pihak keluarga terpaksa memanggil tim rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya untuk mengevaskuasinya.

Tak lama kemudian tim rescue yang dipimpin Kasi Ops Rescu, Sucipto tiba di rumah Eldi Itarmidi di Jalan Ramin II, Gang Cendana Sari, Kelurahan Panarung.

Tim rescue pun langsung masuk ke kamar mandi dengan membawa alat penjepit. Dengan mudahnya biawak ini dievakasi ke luar rumah. Proses evakuasi selesai sekitar pukul 09.00 WIB.

Sucipto menuturkan Minggu 14 Februari 2021 kejadian ada biawak masuk rumah warga ini terbilang langka, karena selama ini yang sering ditangani adalah evakuasi tawon dan ular. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru