Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Warga Banturung Terbakar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Februari 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah rumah milik Tugino (63), warga Jalan Padat Karya Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya terbakar.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran sebuah rumah permanen lantai semen dan dinding kayu beratapkan seng milik warga diwilayah hukumnya.

"Ya benar pak, peristiwa kebakaran terjadi Minggu pagi 14 Februari 2021 sekitar pukul 09.00 WIB," kata Muludin saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Saat kebakaran, rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal oleh penghuni rumah ke kebun. Korban baru mengetahui rumahnya terbakar setelah mendapat kabar dari tetangganya yang mendatangi korban ke lokasi kebun.

"Setelah mendapat kabar itu, lalu korban bersama istrinya pulang untuk melihat dan ternyata habis terbakar termasuk surat penting dan barang berharga lainnnya," terangnya.

Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian material sebesar Rp50 juta. Saat ini lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima Borneonews.co.id jika penyebab kebakaran berasal dari kompor yang ditinggal oleh penghuni ke kebun. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru