Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Pj Sekda Kotim yang Baru Dilantik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Februari 2021 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hari ini telah berganti dari sebelumnya Suparmadi diganti oleh Ahmad Husain yang baru saja diambil sumpah, Senin 15 Februari 2021.

Setelah dilantik dan diambil sumpah, Husain mengatakan akan siap berkoordinasi dengan pimpinan daerah dan SOPD guna kepentingan pembangunan.

"Saya akan berupaya maksimal untuk melaksanakan tugas ini, karena ini amanah dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang menunjuk dirinya sebagai PJ Sekda Kotim," ujar pria kelahiran Bati-Bati, Pelaihari, Kalsel ini.

Kerja utama dirinya yakni mempersiapkan segala keperluan mulai dari panitia seleksi jabatan Sekda definitif hingga kebutuhan anggaran dan lainnya.

Pj Sekda diberikan waktu selana 6 bulan untuk melaksanakan tugasnya, sehingga nantinya saat Bupati Kotim definitif bertugas, maka Sekda definitif juga akan langsung dilantik.

"Saya harap manfaatkan waktu selama 6 bulan, bahkan kalau bisa secepatnya dilaksanakan," harap Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru