Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SOPD Diminta Bisa Kerja Sama dengan Pj Sekda Kotim yang Baru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Februari 2021 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi berharap kepada seluruh kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) bisa bekerja sama denhan Pj Sekda Kotim Ahmad Husain yang baru saja dilantik.

"Kerja sama baik harus dijalankan meski pak Husain baru di pemerintahan Kotim, karena berasal dari Provinsi Kalteng," ujarnya, Senin 15 Februari 2021.

Hal ini harus dilakukan demi tugas dan fungsi masing-masing untuk memajukan Kotim ke depannya. Apalagi dia sebagai Bupati Kotim akan berakhir masa jabatannya pada 17 Februari 2021 besok.

"Pesan saya lakukan kinerja dengan baik, jalankan roda pemerintahan demi kepentingan masyarakat dan pembangunan di daerah ini," katanya.

Dia juga mengatakan Husain orangnya enak saja dan tentunya sudah paham dibidang pemerintahan, sehingga terkait koordinasi dan keperluan lainnya akan lebih mudah.

"Pj sekda yang baru ini enak saja orangnya, cepat membaur dan tentu sudah memahami kinerjanya, karena Gubernur Kalteng tidak akan sembarangan menunjuk pejabat untuk mengisi sebuah jabatan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru