Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Harapkan PBS Jalin Kemitraan Baik dengan Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Februari 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Kalimantan Tengah diharapkan bisa menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat. Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Kalteng, Yulilis.

Dia mengatakan, di tengah pandemi covid-19 yang serba menyulitkan seperti sekarang, ada baiknya PBS membantu masyarakat sekitar dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian.

"Seperti memberikan bantuan yang bermanfaat, merekrut masyarakat untuk bekerja di perusahaan sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya, atau lainnya," tutur Yulilis, Senin, 15 Februari 2021.

Menurutnya, saling membantu antara perusahaan dengan masyarakat sangat perlu dilakukan.  Karena untuk membangun diperlukan sebuah keharmonisan.

Selain itu, perusahaan juga harus memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat, sehingga masyarakat sekitar merasakan dampak positif dengan kehadiran investasi.

"Hal seperti ini perlu dilakukan semua perusahaan yang ada di Kalteng agar kehadiran sebuah perusahaan dianggap penting bagi masyarakat," imbuhnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru