Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barty Amankan Tiket Perempat Final Australian Open

  • Oleh ANTARA
  • 15 Februari 2021 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Unggulan teratas Ashleigh Barty mengamankan tiket perempat final Australian Open dengan meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis Amerika Serikat Shelby Rogers di Melbourne, Senin.

Petenis tuan rumah itu mencoba mengakhiri penantian Australia selama 43 tahun untuk menjadi juara Grand Slam di negaranya.

"Kami belum selesai. Sungguh menarik bisa berada di perempat final Grand Slam lainnya, terutama di sini di Australia. Tetapi tentu saja saya tidak puas dengan posisi sekarang," kata Barty dikutip dari laporan Reuters.

Dengan tidak adanya wakil Australia dari sektor putra yang tersisa dalam undian nomor tunggal, Barty membawa harapan besar dari penyelenggara serta penggemar di negaranya.

"Kami akan terus maju dan berusaha melakukan hal yang benar untuk maju sejauh yang kami bisa," katanya.


Petenis bukan unggulan Rogers telah bermain perempat final di dua Grand Slam dan dikenal mampu menundukkan petenis yang berperingkat lebih tinggi. Namun dalam laga kali ini, dia tidak mampu menepis keunggulan servis yang dimainkan Barty yang sulit untuk dikembalikan.

Rogers hanya hanya mendapat 61 persen dari pengembaliannya di lapangan.

"Saya tahu servis akan jadi alat penting malam ini. Saya fokus, mencoba untuk mengontrol lebih banyak poin," Barty menceritakan.

Selanjutnya Barty akan melawan petenis Ceko Karolina Muchova pada babak delapan besar Rabu mendatang.

ANTARA

Berita Terbaru