Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Imbau Anak Muda Tetap Bekerja Keras agar Tercipta SDM Unggul

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Februari 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengimbau kepada anak muda agar tetap bekerja keras dalam segala hal agar tercipatnya sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

"SDM unggul itu tercipta dari kerja keras yang kita lakukan, jika di Kalteng banyak SDM unggul maka tidak menutup kemungkinan daerah ini akan lebih maju kedepannya," katanya, Selasa 16 Februari 2021.

Dia menjelaskan dalam menjalani hidup jangan sampai menyerah dengan keadaan, terus berusaha dan tidak lupa berdoa, sebab untuk keluar dari garis kemiskinan kuncinya adalah dengan bekerja keras.

"Sebelum jadi Gubernur saya juga dulunya pernah membantu orang tua berjualan kue dan es lilin, namun dengan kerja keras itu semuanya bisa terwujud, oleh sebab itu anak muda di Kalteng ini harus bisa menjadi generasi penerus yang tetap pada jalur semangat menggapai cita-cita," ujarnya.

Dia berpesan kepada para anak muda agar senantiasa menjauhi hal-hal negatif seperti menggunakan Narkotika dan hal negatif lainnya.

"Apalagi seperti kaum pelajar dan mahasiswa, jangan sama sekali menggunakan Narkotika sebab itu bisa merusak masa depan, ada baiknya tetap fokus dalam menuntut ilmu, sehingga yang bercita-cita menjadi seorang pemimpin bisa terwujud," tandasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru