Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI dan Pemerintah Harus Bersinergi Membangun Daerah

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2021 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak organisasi kepemudaan seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dapat terus mendukung serta bersinergi bersama pemerintah untuk membangun daerah.

"KNPI memiliki pengkaderan yang baik, disinilah tempat membina dan membangun generasi muda. Maka dengan adanya organisasi ini menjadi kesempatan untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah," katanya.

Pesan itu disampaikan Fairid Naparin saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) XIV DPD KNPI, Selasa 16 Februari 2021.

Peran pemuda dalam pembangunan daerah lanjut Fairid sangat diperlukan terutama untuk menjawab tantangan pada perkembangan zaman era globalisasi saat ini.

"Pemuda adalah aset bangsa terlebih di Kota Palangka Raya ini dengan tujuan untuk bersatu dalam membangun dan memberikan gagasan atau masukkan untuk memajukan daerah," ucapnya.

Sementara terkait kegiatan Musda XIV ini Fairid mengimbau kepada DPD KNPI yang terpilih nantinya dapat menunjukkan program-program kerja yang lebih dinamis dalam membina anggotanya. (HENDRI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru