Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Apresiasi Kinerja Sugianto Sabran - Habib Ismail Selama Pimpin Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Februari 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir mengapresiasi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran - Habib Ismail (SOHIB) selama memimpin provinsi ini.

Dia mengatakan, di bawah kepemimpinan SOHIB, Kalteng begitu banyak mengalami kemajuan. Pasalnya, kedua sosok pemimpin tersebut membangun Kalteng dengan segala terobosan-terobosan yang tepat sasaran.

"Banyak terobosan yang telah dilakukan hingga Kalteng sedikit demi sedikit mengalami kemajuan seperti saat ini. Meski dibangun secara bertahap, semuanya sudah terlihat jelas," kata Ferry Khaidir, Selasa, 16 Februari 2021.

Dia juga mengharapkan. untuk kemimpinan berikutnya jika Sugianto - Edy Pratowo dinyatakan memenangkan Pilkada Kalteng, program yang belum terlaksana pada periode sebelumnya bisa dilanjutkan.

Selain itu, kedekatan serta pengayoman kepada masyarakat tetap dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. Diharapkan juga agar selalu terbuka dalam mendengarkan segala kritikan maupun masukan dari masyarakat.

"Program yang berhubungan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng supaya bisa dilanjutkan, agar slogan Kalteng Berkah bisa terwujud," pungkas politisi PDIP ini. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru