Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ideham Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 17 Februari 2021 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Barito Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda V) bersamaan daerah lainnya yang dipimpin Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan secara virtual, Selasa, 16 Febuari 2021.

Musda V DPD PAN secara virtual tersebut dilaksanakan bersamaan dengan 3 provinsi yakni, Kalimantan Tengah, Maluku Utara, dan Provinsi Riau.

Adapun hasil Musda V tersebut, Ideham pun kembali terpilih sebagai Ketua DPD PAN Barito Selatan periode 2020-2025.

“Alhamdulilah kita kembali terpilih atau ditunjuk kembali menjadi Ketua DPD PAN Barsel periode 2020-2025, oleh Ketua DPP PAN Pusat, Zulkifli Hasan,” kata Ideham.

Ia mengatakan, proses pemilihan ketua DPD PAN tersebut menggunakan sistem formatur, tidak lagi pemilihan dilakukan oleh pengurus Kecamatan.

Dia menjelaskan, pemilihan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Yakni tim formatur ditentukan pengurus Provinsi. Tetapi tahun ini langsung dipilih oleh DPP PAN.

Dia menegaskan akan berkoordinasi dengan rekan-rekan tim formatur untuk menyusun kepengurusan agar secepatnya dikirim ke pusat. Ia pun menargetkan pada Pileg 2024 mendatang untuk meraih 3 kursi di DPRD. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru