Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Palangka Raya Minta Pemuda Jadi Pelopor Prokes

  • Oleh Hendri
  • 17 Februari 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf mengajak seluruh masyarakat khususnya kalangan pemuda bisa menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan.

Sebagai generasi penerus bangsa kata dia, pemuda sudah seharusnya menjadi pelopor penerapan prokes agar bisa dicontoh oleh teman-teman sebayanya maupun masyarakat secara luas.

“Saya cukup sedih mendengar laporan bahwa pelanggar prokes sebagian besar dilakukan oleh kawula muda yang seharusnya bisa menjadi contoh penerapan Prokes,” ungkapnya, Rabu 17 Februari 2021.

Politisi Golkar ini menyampaikan pemuda seharusnya bisa menjadi semangat bagi kota ini dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Selain itu pemuda juga membantu mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya penerapan prokes 3M dalam situasi dan kondisi seperti saat ini mengingat masih cukup masifnya kasus sebaran Covid-19.

“Anak muda atau pemuda Kota Palangka Raya seharusnya berperan penting melakukan aksi pencegahan sebaran Covid-19 karena saat ini pun wilayah kita masih dinyatakan sebagai zona merah," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru