Zain Alkim Diberi Mandat Sebagai Ketua Tim Kampanye Sohib

  • 27 Agustus 2015 - 23:14 WIB

Mantan Bupati Barito Timur dua periode (2003-2008 & 2008-2013) Zain Alkim diberi mandat sebagai ketua tim kampanye pasangan cagub-cawagub Kalteng Sugianto Sabran-Habib Ismail (Sohib) Kabupaten Bartim.

Untuk mengantar Sohib ke kursi Kalteng 1 dan 2, politisi Partai Gerindra itu menegaskan kepada timnya untuk memberi data valid sesuai kondisi sesungguhnya bukan data yang muluk-muluk.

“Untuk itu diharapkan setiap partai pendukung nanti bekerjasama dalam melakukan koordinasi agar target yang dicapai didapatkan dengan hasil yang maksimal,” cetus Zain Alkim pada acara pengukuhan tim kampanye Sohib Bartim di Hotel Ade, Jalan Jendral Achmad Yani, Kota Tamiang Layang, Rabu malam (26/8/2015).

Segera setelah tim kampanye dikukuhkan, sambung Zain Alkim, akan dibentuk tim relawan pemenangan pasangan Sohib. Oleh sebab itu, ia menuntut tim sukses di Kabupaten Bartim untuk bekerja keras.

“Sebab mimpi besar pasangan Sugianto-Habib harus terwujud untuk kemajuan kita bersama,” ucapnya.   

Di tempat yang sama, wakil ketua tim kampanye Sohib Kalteng Edi Rosada berharap nomor urut 1 bagi pasangan Sohib dapat menjadi motivasi lebih tim kampanye Bartim untuk bekerja keras.

Untuk diketahui, di samping Zain Alkim di posisi ketua tim kampanye Bartim, terdapat pula Ismet I Inin sebagai sekretaris dan Iswahyudi sebagai bendahara. (MG-10/B-12)


TAGS:

Berita Terbaru