Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Apresiasi Kinerja Nakes Tanpa Lelah Tangani Pasien Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Februari 2021 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banyaknya jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Kalteng membuat tenaga kesehatan (Nakes) yang bekerja menangani pasien Covid-19 harus bekerja ekstra demi menyembuhkan para pasien.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengapresiasi dan berterima kasih kepada para nakes yang tanpa lelah menangani para pasien Covid-19 selama ini.

"Kita ketahui beberapa diantara nakes dalam upaya menangani para pasien tersebut sudah banyak yang gugur, semoga perjuangan itu tidak sia-sia dan para nakes yang gugur mendapatkan surganya," ujarnya, Kamis 18 Februari 2021.

Dia berpesan kepada para Nakes yang tetap setia dalam menangani pasien Covid-19 agar selalu semangat dalam bekerja, menjaga kondisi atau kesehatan serta tetap menjadi pahlawan dalam membantu sesama.

Tidak lupa ia juga mendoakan agar semua pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Kalteng bisa secepatnya disembuhkan sehingga bisa kembali berkempul bersama keluarga.

"Untuk seluruh masyarakat juga ayo bersama-sama kita tetap taati prokes dan berdoa agar pandemi ini cepat berlalu," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru