Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Polres Seruyan Gencarkan Polmas Perairan Sosialisasikan Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Februari 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai upaya memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, maka Polairud Polres Seruyan gencarkan program sambang warga dan Polmas Perairan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Polairud Iptu  Slamet Widodo mengatakan kegiatan sambang dan polmas perairan rutin dilaksanakan personel Polairud.

“Dalam kegiatan ini kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas, termasuk terus memberikan edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan,” ungkapnya, Kamis 18 Februari 2021.

Sasaran dari kegiatan sambang dan Polmas Perairan adalah warga pesisir dan masyarakat nelayan. Mereka diberikan pemahaman pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Untuk meminimalisasi sebaran Covid-19, tentu diperlukan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Selain itu warga pesisir diminta ikut berperan aktif mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Masyarakat wajib berperan aktif agar situasi aman dan kondusif dapat terwujud di lingkungan masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru