Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Penandatangan Akad Kredit Mitra Swadaya Plasma Binaan PT. SSMS Bersama BNI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Februari 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kelompok tani sawit mitra plasma swadaya binaan Citra Borneo Indah (CBI) Group, PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk, melakukan penandatanganan perjanjian kredit usaha rakyat (KUR) bekerja sama dengan BNI di Kantor CBI Group Jalan Pakunegara, Kamis, 18 Februari 2021. 

Secara simbolis penandatanganan dilakukan oleh 15 petani. Disaksikan Manager BNI Cabang Pangkalan Bun dan Financal Controller PT. SSMS, Tbk Muhammad Rafik beserta stafnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Muhammad Rafik menjelaskan, selain merupakan bentuk kegiatan CSR perusahaan, kegiatan mitra plasma swadaya bagi masyarakat di sekitar kebun ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian para petani. Sehingga para petani swadaya bisa mengelola kebun sawitnya lebih baik lagi, dengan pola managerial perkebunan yang benar, agar hasil buahnya bisa didapatkan maksimal.

Di tempat yang sama, Imam Armada salah seorang petani warga Desa Umpang mengaku sangat berterima kasih atas adanya bantuan CSR yang selalu disalurkan CBI Group dan PT. SSMS, Tbk pada ia dan rekan-rekannya para petani sawit. 

"Sebenarnya sejak dulu pihak CBI Group sudah sering menyalurkan bantuan apapun pada kami. Tentunya kami sanga berterima kasih atas bantuan tersebut, karena sangat membantu untuk meningkatkan kuamitas dan kuantitas hasil panen sawit kami," ungkapnya.

Berikut video penandatanganan akad kredit itu:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru