Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengembangan Agrowisata di Palangka Raya Mulai Berjalan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Februari 2021 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Ruselita mengatakan bahwa pengembangan agrowisata di Kota Palangka Raya secara perlahan namun pasti sudah mulai berjalan.

"Kita lihat agrowisata pengembangannya sudah mulai berjalan. Salah satunya Wisata Petik Buah Kameloh Misik di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya," kata Ruselita pada Jumat, 19 Februari 2021.

Menurut Ruselita, keberadaan kebun buah itu saat ini mulai ramai dikunjungi warga.

"Terutama bagi mereka pencinta rasa buah-buahan atau sayur-sayuran. Tinggal memetik dan membeli dengan harga murah langsung dengan pemilik kebun," tuturnya.

Politisi Partai Perindo ini mengatakan bahwa wisata petik buah ini sangat layak menjadi alternatif tujuan berwisata karena pengunjung bisa memetik berbagai buah dan membawa pulang sebagai oleh-oleh berwisata.

"Berbagai buah di sana seperti Buah Naga, Melon, Jambu Kristal serta jenis buah lainnya serta sayur-sayuran seperti kacang panjang, tomat, terong, cabai dan lainnya dijual dengan harga murah dan bonus berwisata," katanya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru