Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Telkom Respon Cepat Kerusakan Kabel di Jalan A Yani Sampit

  • Oleh Naco
  • 19 Februari 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kerusakan kabel di Jalan A Yani akibat penebangan pohon yang dilakukan oleh petugas dari dinas terkait sempat membuat warga setempat protes.

Terkait itu, Iqbal Nashrullah selaku Officer Customer Care Telkom mengatakan, pihaknya telah melakukan perbaikan pada Kamis 18 Februari 2021.

"Kabel yang rusak hanya di Jalan A Yani. Selebihnya tidak ada lagi kabel yang rusak karena penebangan pohon," kata Iqbal, Jumat 19 Februari 2021.

Dia juga mengaku, telah berkoordinasi dengan dinas terkait yang melakukan penebangan pohon dan berharap kejadian serupa tidak lagi terjadi.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh masyarakat sekitar Jalan A Yani Sampit, dan Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kotim karena terganggu oleh adanya kabel putus tersebut," tukasnya.

Mereka juga telah menindaklanjuti permasalahan kabel Telkom yang putus akibat penebangan pohon di depan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim. Petugas pun telah merapikan kabel yang putus tersebut.  

"Besar harapan kami, rekan wartawan dan warga membantu menginformasikan kepada PT Telkom jika menemukan hal serupa, agar penanganan segera dilakukan serta menjaga fasilitas bersama demi kepentingan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru