Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Resmi Dijabat Iman Wijaya

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Februari 2021 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Nomor 28 Tahun 2021 tertanggal 8 Februari 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural dilingkungan kejaksaan RI Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng kini telah resmi dijabat oleh Iman Wijaya.

Iman Wijaya telah resmi bertugas menjadi Kepala Kejati Kalteng menggantikan Kepala Kejati sebelumnya yang dijabat oleh Mukri yang kini akan memegang jabatan baru sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan.

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan, Kamis, 18 Februari 2021 malam, Kepala Kejati Baru, Iman Wijaya menyampaikan harapannya supaya dapat menjalin koordinasi, kerja sama serta sinergitas yang lebih baik dalam membangun Kalteng.

"Saya harap kita bisa bekerjasama dalam membangun Kalteng yang lebih baik lagi untuk kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, Mukri mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama serta dukungan yang telah diberikan kepada dirinya selama menjabat sebagai Kepala Kejati Kalteng.

"Jika selama saya menjadi Kepala Kejati Kalteng ada kesalahan yang disengaja maupun tidak saya meminta maaf, dan juga terima kasih atas dukungan semua pihak selam ini," tuturnya.

Dalam acara pisah sambut ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya yang berharap dengan adanya kejati baru bisa membangun sinergitas yang baik dengan semua pihak. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru