Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wagub kepada Kepala Kejati Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Februari 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan telah bergantinya pucuk kepemimpinan Kepala Kejati Kalteng lama dari Mukri kepada Kepala Kejati baru Iman Wijaya diharapkan mampu melaksnakan tugasnya dengan baik.

Wakil Gubernur, Habib Ismail Bin Yahya mengucapkan selamat datang kepada pimpinan Kejati Kalteng yang baru dan berharap untuk kedepannya dapat terjalin koordinasi dan sinergitas yang lebih kuat lagi dengan Pemprov Kalteng.

"Kami sangat menyambut baik kedatangan Kepala Kejati Kalteng yang baru, semoga kedepannya kita bisa membangun sinergitas bukan hanya dalam pergaulan jabatan dan pangkat namun juga dalam kekeluargaan dan persaudaraan," ucapnya, Jumat, 19 Februari 2021.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yangbsetinggi-tingginya kepada Kepala Kejati lama yaitu Mukri yang telah mengemban tugas dengan baik selama memimpin Kejati Kalteng selama ini.

Dia mengatakan koordinasi dan sinergitas dengan Kepala Kejati Kalteng lama selama ini telah bejalan dengan baik dan bagus serta tidak ada satu agendapun yang tertinggal.

"Saya atas nama pribadi sekaligus atas nama Pemprov Kalteng mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga ditempat dan menjalankan tugas baru bisa terus berkarya memajukan Indonesia," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru