Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Bagikan Masker kepada Warga yang Salat Jumat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2021 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan salat Jumat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Selat pada Jumat 19 Februari 2021.

Personel membagikan sejumlah masker di antaranya di Masjid Al Ikhlas Jalan Melati, Kelurahan Selat Tengah, dan Majelis Taklim Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana selaku senior Polwan Polres Kapuas beserta 21 personel Polwan.

“Kegiatan ini dilakukan di masjid di wilayah Kota Kuala Kapuas untuk bisa digunakan masyarakat," kata AKP Volvy Apriana seusai kegiatan.

Perempuan yang menjabat Kapolsek Kapuas Hilir ini menyebutkan total masker yang dibagikan dalam kegiatan pembagian masker tersebut kurang lebih berjumlah 200 masker.

“Besar harapan kami dengan membagikan masker kepada warga yang hendak Salat Jumat dapat mengingatkan kembali akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada para Jamaah di masjid yang akan melaksanakan Salat Jumat. "Ini dilakukan sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru