Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toko Anugrah Komputer Palangka Raya Disatroni Pencuri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Februari 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah Toko Anugrah Komputer di Jalan Putri Junjung Buih Kota Palangka Raya disatroni pencuri. Sejumlah barang elektronik raib. Peristiwa tersebut, kini telah dilaporkan korban ke Polresta Palangka Raya.

Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Hasan Virdies mengatakan, pihaknya mendapat laporan pencurian tersebut dari korban Jurkani (25), pengelola toko komputer pada Jumat siang, 19 Februari 2021.

Dari keterangan korban kata Virdies, saat itu pada Kamis malam, 18 Februari 2021 sekitar pukul 21.00 WIB, korban pulang dan meninggalkan toko dalam keaadaan kosong serta terkunci.

"Ketika korban kembali ke tokonya pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB hari ini, ia mengetahui pintu depan rolling door di bagian kuncinya ada bekas terpotong  dan segera memeriksa keadaan di dalam toko, ternyata beberapa barang miliknya raib seperti laptop, handphone serta perangkat bermerk lainnnya," terang Verdies.

Terkait hal itu, dia mengimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar berhati-hati dan memastikan keamanaan saat meninggalkan rumah maupun toko dalam keadaan kosong.

"Kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru