Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Kepala Kejati Lama

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Februari 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Mukri selama memimpin sebagai Kepala Kejati Kalteng.

Wagub juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala Kejati lama tersebut yang telah mengemban tugas dengan baik.

"Saya atas nama pribadi sekaligus atas nama Pemprov Kalteng mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga di tempat dan menjalankan tugas baru bisa terus berkarya memajukan Indonesia," ujarnya, Jumat, 19 Februari 2021.

Dia mengatakan, koordinasi dan sinergisitas dengan kepala Kejati lama selama ini telah bejalan dengan baik dan serta tidak ada satu agendapun yang tertinggal.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada pimpinan Kejati Kalteng yang baru yaitu Iman Wijaya. Wagub berharap, kedepannya dapat terjalin koordinasi dan sinergi yang lebih kuat lagi dengan Pemprov Kalteng.

"Kami sangat menyambut baik kedatangan Kepala Kejati Kalteng yang baru, semoga kedepannya kita bisa membangun sinergi bukan hanya dalam pergaulan jabatan dan pangkat, namun juga dalam kekeluargaan dan persaudaraan," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Kepala Kejati Kalteng telah resmi dijabat oleh Iman Wijaya menggantikan Mukri yang kini akan memegang jabatan baru sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan.

Pergantian tampuk kepimpinan tersebut berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI Nomor 28 Tahun 2021 tertanggal 8 Februari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan RI. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru