Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Pilkada Kotim 2020 akan Utamakan Visi Misi Kampanye Masuk APBD 2022

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Februari 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 2020, pasangan Halikinnor -I rawati tinggal menunggu pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada pekan terakhir Februari 2021 ini.

Jika selesai dilantik nantinya, Halikinnor akan segera menyusun pembahasan anggaran 2022. Dengan mengutamakan program kerja berdasarkan visi dan misi mereka selama kampanye pada Pilkada 2020.

"Kami akan segera melakukan pembahasan, dan berupaya agar visi dan misi selama kampanye kami masukan dalam program kerja 2022 mendatang," ujarnya, Sabtu 20 Februari 2021.

Hal itu dilakukan karena APBD 2021 ini sudah di ketok dan dibahas oleh bupati sebelumnya, sehingga pihaknya hanya bisa melanjutkan saja dengan program pembangunan tersebut.

Selain visi dan misi ini serapan dan permintaan masyarakat selama kampanye juga menjadi prioritas pihaknya, terutama yang memang bisa dilaksanakan, dan urgen sesuai kebutuhan masyarakat serta demi kemajuan daerah.

"Kami akan berupaya maksimal untuk pembangunan Kotim kedepan, dan kesejahteraan masyarakat tentunya," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru