Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zidane Pastikan Benzema Masuk Daftar Pemain Cedera

  • Oleh ANTARA
  • 20 Februari 2021 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Karim Benzema masuk daftar pemain Real Madrid yang cedera menjadi kian panjang setelah pelatih Zinedine Zidane hari ini menyatakan strikernya itu bakal absen pada pertandingan La Liga esok Sabtu melawan Valladolid dan bahkan diragukan tampil dalam pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Atalanta pekan depan.

Benzema sudah menjaringkan 17 gol selama musim ini dalam semua kompetisi untuk Real, yang menduduki urutan kedua klasemen liga atau enam poin di bawah pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Pemain asal Prancis itu tidak ambil bagian dalam sesi latihan Jumat ini yang menurut media setempat karena mengalami masalah pada pergelangan kaki. Zidane mengaku tak tahu berapa lama pemainnya itu akan absen membela Real.

"Besok dia akan absen. Dia mengalami masalah yang muncul kemarin (Kamis) dan dia tak akan ambil bagian besok," kata Zidane dalam jumpa pers seperti dilaporkan Reuters.

"Dia harus menunggu dan tunggu saja bagaimana dia nanti pekan depan." "Kami sudah menghadapi banyak cedera, hari ini Karim, dan kami mesti bersabar dan menunggu anak-anak kembali lagi," kata Zidane.

Ketidakhadiran Benzema mengartikan juara La Liga itu tak diperkuat oleh sembilan pemain tim pertamanya, termasuk kapten Sergio Ramos dan Eden Hazard.

Zidane berusaha filosofis menghadapi situasi ini dan menyerukan skuadnya maju terus tanpa kehadiran mereka.

"Masih ada 45 poin untuk diperebutkan dan kami fokus kepada tugas yang ada. Kami masih berada dalam dua kompetisi dan kami akan bertarung sampai mati dalam dua kompetisi itu," pungkasnya.

ANTARA

Berita Terbaru