Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Polres Seruyan Giatkan Patroli Sambang Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2021 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sambang warga pesisir, merupakan kegiatan rutin Satuan Polairud Polres Seruyan, sembari melaksanakan patroli di wilayah perairan setempat.  

Pelaksanaan sambang warga pesisir dengan memberikan pesan pesan kamtibmas, merupakan langkah untuk menjalin  silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat.

Dalam kegiatan patroli sekaligus sambang warga, personel Polairud Polres Seruyan, menyampaikan pesan-pesan  secara humanis serta meminta warga ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan nya.

Terlebih dimasa pandemi Covid-19 warga pesisir di Kabupaten Seruyan, dimimta agar berperan aktif membantu pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Dimasa pandemi covid -19, kita minta kepada warga, untuk   menjaga kebersihan lingkungan, jaga jarak,  selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun  dan  patuhi  selalu ketentuan protokol kesehatan lainnya,” kata Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, Minggu, 21 Februari 2021.

Kemudian, warga diminta selalu menjaga  keamanan lingkungan sekitar  dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera diinformasikan kepada  kepolisian terdekat, untuk segera ditindaklanjuti. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru