Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria ini Tewas Setelah Terjun dari Lantai 5 RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 21 Februari 2021 - 20:47 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sejumlah pekerja, penghuni maupun pengunjung RSUD Muara Teweh digegerkan dengan peristiwa terjunnya salah seorang warga dari lantai 5 rumah sakit tersebut. Pria berusia 22 tahun ini diketahui berinisial MFS, warga Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB pada Minggu 21 Februari 2021. Salah seorang yang berada di lokasi kejadian mengatakan, ia mendengar suara keras yang terjatuh dari ketinggian, namun saat dilihat ternyata seorang laki-laki sudah tergeletak di sebuah plywood yang berada di atas tanah.

"Kami berada di depan gedung RSUD saat itu, lalu terdengar suara benda jatuh dari ketinggian, dan saat dilihat ternyata seorang laki-laki," ungkap orang yang tak ingin namanya dipublikasikan.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terjatuhnya warga Murung Raya tersebut dari lantai 5 rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP M Tommy Palayukan SIK, membenarkan bahwa memang ada warga yang terjatuh dari lantai 5 rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini dan masih menunggu hasil visum," kata Kasat saat dihubungi melalui media seluler.

Terhadap korban, kata dia, tewas ditempat kejadian. 

Sementara itu, Dirut RSUD Muara Teweh belum dapat dihubungi oleh awak media ini.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru