Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Februari 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supian Hadi, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2010-2015 dan 2016-2021, ditunjuk sebagai ketua tim percepatan pembangunan di daerah ini.

"Setelah malam kebersamaan, Halikinnor-Irawati pemenang Pilkada Kotim menunjuk saya sebagai ketua tim percepatan pembangunan Kotim," ujar Supian, Senin, 22 Februari 2021.

Tim pemulihan ekonomi Kotim itu sendiri terdiri dari beberapa bidang, yakni bidang percepatan pembangunan, bidang kesehatan, bidang pendidikan, dan bidang ekonomi tentunya. 

Dibentuknya tim pemulihan ekonomi tersebut, sebagai langkah awal ditengah aksi melawan Covid-19. Karena tidak hanya kesehatan yang diperhatikan, namun juga ekonomi masyarakat. 

"Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan kepercayaan ini dengan baik, dan apa yang kita cita-citakan selama ini untuk kembali normal bisa terwujud," kata Supian. 

Dirinya juga siap membantu pasangan Halikinnor-Irawati yang sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kotim. Terutama dalam pembangunan di daerah ini. 

"Saya berpesan kepada adik saya Irawati, agar membangun Kotim dengan tulus dan ikhlas. Utamakan kepentingan masyarakat, demi kesejahteraan," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru