Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Batamad Lamandau Ikuti Rakor dan Apel Dansatbrig di Sampit

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 Februari 2021 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Guna menyamakan visi dan misi dalam menjalankan tugas, Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) Kalteng, Sabtu dan Minggu 20-21 Februari 2021 menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Apel Komandan Satuan Brigade (Dansatbrig)  Batamad seluruh Provinsi Kalimantan Tengah.

Batamad Kabupaten Lamandau di bawah komando Dedi Linando Amann yang baru terbentuk pada akhir tahun lalu juga turut serta dalam kegiatan yang di pusatkan di kota Sampit, Kotawaringin Timur itu. 

Tak hanya Dansatbrig, Batamad Lamandau juga mengirimkan belasan anggota, termasuk sekretaris Batamad Lamandau untuk mengikuti Rakor.

Dansatbrig Batamad Lamandau, Dedi Linando Amann, mengatakan pada Rakor ini seluruh Batamad kabupaten dan kota memaparkan program kerja 2021.

"Program kerja kita (Batamad Lamandau), fokus tahun ini adalah membentuk pengurus Batamad hingga tingkat kecamatan dan desa," ungkapnya, Senin 22 Februari 2021.

"Target kita kepengurusan Batamad di tingkat kecamatan dan desa semuanya sudah terbentuk," imbuhnya. 

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris Batamad Lamandau, Fery N. Talajan. Dia menambahkan melalui Rakor ini juga dijadikan wadah untuk konsolidasi sekaligus komunikasi program kerja 2021 diseluruh kabupaten dan kota.

"Sesuai arahan Panglima Batamad Kalteng, Yuandrias, hal itu (pembentukan kepengurusan Batamad tingkat kecamatan dan desa difokuskan. Terlebih memang Batamad Lamandau baru terbentuk akhir tahun lalu," ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru