Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Ingatkan Seluruh Personel Berikan Pelayanan Terbaik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Februari 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono menekankan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Seruyan menyampaikan pesan tersebut saat memimpin apel pagi, Senin, 22 Februari 2021. Menurutnya, itu sesuai tugas utama Polri sebagai pelayanan masyarakat.

“Diharapkan melalui pelayanan terbaik ini dapat meningkatkan kedekatan serta kepercayaan masyarakat kepada Polri. Karena itu penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif,” ucapnya.

Hal tersebut juga sesuai motto Polres Seruyan yakni BERSATU (Berintegritas, Empati, Religius, Solutif, Adil, Tanggungjawab, dan Unggul). Motto itu menjadi tolok ukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bayu menambahkan, tugas kepolisian ke depan lebih mengedepankan pada fasilitator dalam penyelesaian masalah dalam masyarakat, dengan melihat nilai budaya dan kearifan lokal.

Kapolres Seruyan juga mengharapkan jajarannya agar menjalankan program 100 hari kerja Kapolri, dan melaksanakan 4 fokus prioritas Kapolda Kalteng. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru