Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Haru Warnai Prosesi Pemakaman Istri HM Ruslan AS

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Februari 2021 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman almarhumah Hj Jumiati binti Zainuddin, istri Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM Ruslan AS di halaman samping kediamannya, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pada Selasa, 23 Februari 2021, sekitar pukul 09.00 WIB.

Tampak raut wajah kesedihan di wajah HM Ruslan, saat mengantarkan istrinya ke peristirahatan terakhir. Dia juga dengan memeluk erat anak perempuannya yang sesenggukan menangis sedih.

Setelah prosesi memasukkan jenazah dalam liang lahat dilaksanakan, dilanjutkan dengan pembacaan talqin dan doa. Selanjutnya tabur bunga oleh pihak keluarga dan para pelayat.

Sejumlah unsur Forkpimda Kobar tampak hadir. Di antaranya Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro, Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali dan pejabat dari kabupaten tetangga.

Perwakilan keluarga besar almarhumah, H Tamzil Aziz menyampaikan, permohonan maaf bila terdapat kesalahan dan kekhilafan almarhumah semasa hidup. Serta mengajak untuk memberikan doa agar almarhumah husnul khotimah.

"Kami mohon doanya, dari bapak dan ibu sekalian, semoga amal ibadah beliau, ibu kami diterima disisi-Nya," kata Tamzil Aziz.

Diinformasikan sebelumnya, Hj Jumiati meninggal dunia pada Senin, 22 Februari 2021 sekitar pukul 19.00 WIB di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Hj Jumiati meninggal di usia 64 tahun lantaran sakit. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru