Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Wali Kota Palangka Raya saat Musrenbang Kecamatan Jekan Raya

  • Oleh Hendri
  • 23 Februari 2021 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Jekan Raya, Selasa, 23 Februari 2021.

Musrenbang kali ini digelar di ruang terbuka, tepatnya di wisata kebun petik buah Larosa, Kelurahan Bukit Tunggal, Selasa 23 Februari 2021.

Dalam kesempatannya, Umi Mastikah mengatakan musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Dia menilai musrenbang sangat strategis karena mempertemukan kelompok masyarakat untuk saling berdiskusi memecahkan setiap masalah dan konflik.

"Melalui kegatan musrenbang ini marilah kita tentukan prioritas untuk kesejahteraan rakyat dengan hasil memperhatikan aspirasi dari semua dan juga berkerjasama dari semua stakeholder baik dari unsur pemerintah, unsur masyarakat, dan unsur swasta yang terlibat," ucapnya.

=

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan sejumlah keberhasilan dan kemajuan Palangka Raya selama 3 tahun terakhir. Baik dari sisi ekonomi, infrastruktur dan kemajuan sumber daya manusia. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru