Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Patroli Sambil Sosialisasi Prokes

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Februari 2021 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya melaksanakan patroli dibeberapa ruas Jalan sambil menyosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa 23 Februari 2021.

Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan tersebut yakni di traffic light Jalan Garuda simpang Rajawali Kota Palangka Raya serta pangkalan ojek online yang tidak jauh dari tempat itu.

Kasubnit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Aiptu Tri Marsono mewakili Kasatlantas Kompol Anang Hardiyanto mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus corona dengan cara meningkatkan pemahaman dan disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes.

Selain melaksanakan sosialisasi Prokes, petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sekaligus mengingatkan pentingnya dalam menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan).

Khusus para pengemudi ojek online, Tri Marsono juga menyampaikan pesan agar senantiasa tertib dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas. "Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru