Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Dukungan Pemkab Seruyan Optimalkan Transportasi Udara

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Februari 2021 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam upaya  optimalisasi pemanfaatan transportasi udara di Kabupaten Seruyan,  peran Pemerintah Kabupaten Seruyan sangat diharapkan.

 Kepala Bandara Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin menyampaikan, mengingat Bandara Kuala Pembuang merupakan objek vital dan asset negara untuk memberikan pelayanan publik, maka keberadaan nya harus  dapat di manfaatkan secara optimal.

 “Kami mengharapkan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan, agar bisa mengoptimalkan penggunaan transportasi udara melalui Bandara Kuala Pembuang,” katanya, Selasa 23 Februari 2021.

 Menurutnya, penerbangan perintis yang ada di Bandara Kuala Pembuang, merupakan  sarana  konektivitas dan aksesibilitas ke daerah tujuan seperti Palangka Raya dan Banjarmasin.

 Untuk itu,  sangat di perlukan adanya dukungan dari pemerintah daerah  agar  penggunaan  transportasi udara melalui Bandara Kuala Pembuang bisa lebih  dimaksimalkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya  dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, penggunaan transportasi udara di Bandara Kuala Pembuang akan semakin meningkat ,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru