Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Rakor Penanganan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Februari 2021 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono membuka kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka  penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

 Kegiatan di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, dihadiri unsur Forkopimda, instansi terkait  dan perwakilan Perusahaan Besar Swasta  di Kabupaten Seruyan,  Selasa 24 Februari 2021

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyampaikan bahwa tujuan  rakor ini, adalah untuk menentukan langkah-langkah kedepan,  dalam  penanganan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

 “Perlu  upaya maksimal, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, termasuk upaya pendisiplinan  yang lebih masif lagi,” tuturnya.

 Saat ini, Polres Seruyan bersama TNI  dan Pemerintah Kabupaten Seruyan, telah  melakukan upaya pencegahan dan terus memberikan edukasi dan termasuk penegakan disiplin dengan operasi yustisi.

"Pendirian  Posko  PPKM di  seluruh Polsek jajaran, pembentukan Desa dan Kelurahan Pantang Mundur, merupakan upaya-upaya untuk  meminimalisir penularan Covid-19, dengan melibatkan peran aktif masyarakat,” imbuhnya.

 Dengan berbagai upaya tersebut, diharapkan  bisa mempercepat penurunan angka Covid 19 dan percepatan pemulihan ekonomi di wilayah Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru