Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 14 Luka Tusukan di Tubuh Korban Pembunuhan di Petuk Ketimpun

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Februari 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mewakili Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, dari hasil tes visum SR (34) seorang perempuan yang tewas karena dibunuh AS (49) suaminya sendiri tersebut terdapat 14 mata luka dibagian dada dan punggung serta sayatan pada paha.

Peristiwa berdarah tersebut sempat menggegerkan warga diwilayah Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Rabu dinihari 24 Februari 2021 sekitar pukul 00.31 WIB.

"Menurut hasil visum ada 12 mata luka tusuk dibagian belakang dan 2 luka tusuk dibagian dada serta sayatan pada paha korban," terang Todoan saat dikonfirmasi, Rabu 24 Februari 2021.

Selain belasan luka tusukan, korban yang notabene adalah istri pelaku juga mengalami patah pada bagian lehernya. Namun pihak Kepolisian belum dapat memastikan penyebab patah dan memar pada leher korban.

Kasatreskrim menuturkan, tragisnya lagi, setelah mengeksekusi istri, kemudian sang suami nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sementara itu berdasarkan keterangan Kasatreskrim, indikasi kejadian ini diduga karena cekcok rumah tangga.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian telah melakukan pemeriksaan 2 saksi terkait peristiwa pembunuhan tersebut.

Namun lanjut Todoan, motif pembunuhan tersebut pihaknya belum mengetahui secara pasti karena masih dalam penyelidikan." Jika nantinya dalam kasus tersebut tidak ditemukan keterlibatan pihak lainn, maka kasus ini akan di SP3," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru