Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mabuk, Mengamuk, Membawa Sajam, Pria inipun Diringkus

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Februari 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Pangky Suwito (38) ditemukan mabuk dan mengamuk dengan membawa senjata tajam, membuat masyarakat di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Sehingga, masyarakat melaporkan kepada pihak kepolisian, dan aparat langsung datang ke lokasi untuk melakukan penangkapan terhadap pria tersebut. 

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota langsung ke TKP, dan menangkap pria tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufiq Hidayat, Rabu, 24 Februari 2021. 

Pria tersebut ditangkap karena telah membawa senjata penusuk atau sajam berupa 2 bilah parang dan 1 buah pisau tanpa izin. Dirinya juga mengamuk dan mabuk. Sehingga, membahayakan masyarakat sekitar. 

Sementara, aksi pria mabuk mengamuk tersebut terjadi di Dusun Waru, Jalan Poros Parenggean-Pelantaran, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu. Saat otu warga khawatir jadi korban, sehingga dilaporkan kepada aparat kepolisian. 

Polisi langsung ke TKP dan melihat pria tersebut dengan membawa sajam. Aparat menangkap pelaku, dan menggeledah badannya. Ditemukan 2 bilah sajam jenis parang dan 1 buah pisau yang disimpan di dalam tas yang dibawanya. 

"Pria tersebut sudah kami bawa ke mapolsek bersama barang bukti. Guna penyidikan lebih lanjut," terang Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru