Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kurang 24 Jam, 2 Orang Tewas Bunuh Diri di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Februari 2021 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kurang dari 24 jam, 2 orang ditemukan tewas dengan cara bunuh diri di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mewakili Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri menyebutkan, korban Muhammad Ilham (25) seorang pria yang berprofesi sebagai juru parkir tewas gantungan diri pada Selasa malam 23 Februari 2021 sekitar pukul 21.00 WIB terjadi di dalam Puskesmas Pembantu (Pustu)  Flamboyan Bawah Jalan Ahmad Yani.

Korban diketahui merupakan warga Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Dari kejadian itu, petugas mengamankan beberapa barang bukti seperti satu utas tali dan satu buah kursi plastik warna merah.

"Pria tersebut tewas murni bunuh diri. Namun untuk motifnya kami belum tahu karena masih kita dalami," kata Todoan, Rabu 24 Februari 2021.

Sementara korban diduga bunuh diri yang kedua yakni Anang Syahrani (49) warga Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Korban mengakhiri hidupnya diduga juga dengan cara gantung diri di dalam rumahnya usai membunuh istrinya terlebih dulu. Peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari 24 Februari 2021 sekitar pukul 01.31 WIB.

"Penyebab korban mengakhiri hidupnya ia menyesali dirinya sendiri karena telah membunuh istrinya," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru