Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Remaja Diamankan Polisi Saat Balapan Liar di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Februari 2021 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belasan remaja diamankan polisi saat menggelar aksi balapan liar di ruas Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya pada Kamis dini hari, 25 Februari 2021.

"Bermula kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Diponegoro ada kumpulan anak remaja yang akan melaksanakan balapan liar," kata Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakil Direktur, AKBP Timbul RK Siregar.

Dari laporan tersebut, petugas langsung menindaklanjuti dan ternyata benar sekelompok anak remaja sedang berkumpul di lokasi itu. Beberapa di antaranya sudah melakukan balapan liar.

Kemudian, kata Timbul, pihaknya bersama anggota Satlantas Polresta Palangka Raya mengamankan belasan remaja tersebut bersama sepeda motornya.

Mereka lalu dibawa ke Pos Polisi Bundaran Besar Palangka Raya untuk dilakukan pendataan lebih lanjut. Motor yang digunakan juga turut diamankan.

"Belasan remaja yang kita amankan ini rata-rata masih di bawah umur yakni berusia mulai 16 - 17 tahun," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru