Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seusai Sertijab, Camat Kapuas Timur yang Baru Fokus Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2021 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kapuas Timur telah dilaksanakan, dan disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas, Aswan di aula kantor kecamatan setempat.

Jabatan Camat Kapuas Timur sebelumnya dipegang Ansyari yang kini menjabat Sekretaris Disarpustaka Kabupaten Kapuas, berganti ke Yan Safriansyah yang sebelumnya menjabat Camat Bataguh.

Camat Kapuas Timur, Yan Safriansyah berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk menuju Kapuas Timur yang lebih maju lagi, dan akan fokus dalam melaksanakannya.

“Saya mohon kerja sama yang baik dengan semua stakeholder yang ada agar bisa mewujudkan Kapuas Timur yang lebih maju,” kata Yan Safriansyah, Kamis, 25 Februari 2021.

Ia menuturkan, menurut informasi bahwa direncanakan di 2021 ini, ada tujuh desa di Kecamatan Kapuas Timur yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Hal itu, lanjut dia, akan menjadi salah satu fokus pihaknya.

“Ini tugas kita bersama untuk mensukseskan pelaksanaanya agar dapat berjalan lancar dan aman. Dapat menghasilkan kepala desa yang benar-benar merupakan pilihan warganya secara demokratis, dan dapat membawa mensejehterakan warganya,” ucapnya.

Selain itu, Yan Safriansyah juga berharap Dana Desa yang nominalnya tidak sedikit itu berbanding lurus dengan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Jabatan ini adalah amanah, sehingga saya menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan membangun sinergi dengan lintas sektor untuk kemajuan Kapuas Timur," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru