Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad ABK Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya Setelah Hilang 2 Hari

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Februari 2021 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hilang selama 2 hari, seorang anak buah kapal (ABK) Tugboat Marina bernama Faris Yulianto (27), ditemukan tewas mengapung di Sungai Mentaya, Kelurahan Tanah Mas, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Korban ditemukan meninggal dunia, mengapung dekat lokasi sandar tugboat tersebut," ujar Lurah Tanah Mas Deden ER Jaya, Kamis, 25 Februari 2021. 

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 10.30 WIB. Lokasi penemuan tidak jauh dari lokasi kapal tersebut. Saat ini, korban sudah dievakuasi dari sungai. Tinggal menunggu ambulan untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Korban sendiri hilang sejak Selasa, 23 Februari 2021 sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, dirinya pamit pergi dengan teman-temannya tanpa membawa pakaian bahkan handphone miliknya. 

Namun, tidak ada satupun ABK atau warga sekitar yang melihat korban pergi kemana. Sehingga, pihak ABK sempat kebingungan dan melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian. 

Hingga akhirnya pada hari ini Kamis, 25 Februari 2021, barulah korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru