Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara: Tak Ada Ampun Bagi Anggota Terlibat Narkoba, Langsung Pecat

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Februari 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara melaksanakan tes urine guna memastikan seluruh personelnya bebas dari penyalahgunaan narkoba, Kamis, 25 Februari 2021.

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan kegiatan tersbeut merupakan tindak lanjut dari program 100 hari kerja Kapolri tentang pengawasan terhadap personel.

"Kebetulan hari ini ada kegiatan dan bisa berkumpul, sehingga saya minta Propam untuk melakukan tes urine kepada semuanya. Termasuk saya sendiri," ujar Gede Putu.

Pelaksanaan test urine tersebut dinilai sebagai salah satu upaya untuk melindungi personel Polres Sukamara dari hal-hal yang dapat merugikan masa depan.

"Kegiatan ini untuk kita bisa mengetahui dan melindungi anggota kita juga, supaya mereka tidak terjerumus kehal-hal yang dapat merugikan diri sendiri," ujarnya.

Kapolres Sukamara menegaskan, apabila adanya anggota mereka yang ketahuan melakukan penyalahgunaan narkoba, maka akan memberikan tindakan tegas.

"Sanksi yang diberikan sudah jelas, kalau terlibat (narkoba) sesuai arahan Kapolri, langsung dipecat," tegas Gede Putu. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru