Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minta Bupati Kotim yang Baru Prioritaskan Pembangunan Urgen

  • Oleh Naco
  • 25 Februari 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson mengingatkan agar Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih pada Pilkada 2020 yang akan segera dilantik memprioritaskan pembangunan yang bersifat urgen untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur saat ini memang tengah terhambat lantaran adanya pandemi Covid-19. 

Bahkan beberapa proyek multiyears belum bisa terselesaikan tepat waktu karena beberapa kendala yang timbul di tengah pandemi ini.

"Apalagi di masa jabatan yang singkat ini hanya tiga tahun, jadi harus memprioritaskan pembangunan yang benar-benar urgen terlebih dahulu. Seperti fasilitas umum yang rusak segera diperbaiki, itu harapan kami dari lembaga," ucapnya, Kamis 25 Februari 2021.

Rinie juga mengatakan, seperti yang diketahui saat ini tidak hanya Indonesia namun seluruh dunia tengah terpuruk ekonomi karena keadaan saat ini, sehingga memang disadari untuk pembangunan ada keterlambatan bahkan bukan hanya terjadi di Kotim.

Sehingga dalam waktu yang singkat ini harus diusakan semaksimal mungkin apa yang bisa diberikan untuk daerah, pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat dan jangan ada pembangunan yang terbengkalai. (NACO/B-6)

Berita Terbaru