Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Usahakan Dapat Kucuran Dana dari Pemerintah Pusat

  • Oleh Ramadani
  • 25 Februari 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Dengan terbatasnya anggaran pemerintah daerah, maka Bupati Barito Utara, Nadalsyah berusaha untuk mendapat kucuran dana dari pemerintah pusat.

Pembangunan infrastruktur di Barito Utara masih banyak yang harus dikerjakan untuk menunjang pembangunan serta perekonomian masyarakat.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa saat ini bupati Barito Utara sedang berada di luar daerah.

"Bupati sedang mengusahakan agar mendapatkan kucuran dana dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Barito Utara," jelasnya, Kamis 25 Februari 2021.

Sugianto juga menyampaikan pesan bupati agar masyarakat dapat melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam kerusakan infrastruktur baik jalan maupun jembatan yakni Dinas PUPR maupun DPRD Barito Utara.

"Jangan melalui media sosial keluh kesahnya, nanti bisa menimbulkan multi tafsir," harapnya. Masyarakat diminta agar dapat membudayakan musyawarah untuk mencapai mufakat.

"Dengan musyawarah dan komunikasi yang baik, segala permasalahannya dapat terselesaikan dengan baik," tutupnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru