Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Timur Kembali Salurkan Bantuan Beras

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Februari 2021 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Timur kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah.

Iptu Siti mengatakan, kegiatan yang kembali dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kapuas Timur terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan kunjungan kami ini bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19 ini, juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Kapuas Timur dengan masyarakat,” kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Jumat 26 Februari 2021.

Ia berharap juga dengan bersilaturahmi ini, maka dapat semakin mengakrabkan diri dengan warga di wilayah hukumnya, guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Karena dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif perlu adanya peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Polwan yang akrab disapa Iptu Adaw ini juga tidak lupa untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

"Terutamanya 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru