Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tiga Lokasi

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 Februari 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Polresta Palangka Raya dan jajaran membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di tiga lokasi.

Kabagops, Kompol Hemat Siburian mewakili Kapolresta, Kombes Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, tiga lokasi yang menjadi sasaran kegiatan di antaranya, Jalan S Parman Jembatan Kahayan, ruas Jalan Darmosugondo dan pangkalan ojek di wilayah Puntun.

Selain paket sembako, kata Kabagops, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona.

Dalam rangkaian tersebut, jajaran Polresta Palangka Raya turut melakukan pemantauan di wilayah Puntun untuk mempersiapkan lokasi yang akan dijadikan 'Kampung Tangguh Narkoba'.

Kampung Tangguh Narkoba itu rencananya dalam beberapa bulan ini akan diluncurkan oleh Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo.

"Hal itu dalam rangka untuk menangkal imej selama ini beredar di masyarakat bahwa Puntun disebut kampung narkoba," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru